Kamis, 04 Februari 2010

Sony Vaio seri W


PT. Sony Indonesia meluncurkan mini notebook terbaru, VAIO Seri W yang menawarkan kemudahan portabel bagi pengguna dan multimedia serta pengalaman menjelajah internet dimana saja. Memiliki bentuk yang indah dan compact sangat pas digunakan sebagai notebook kedua untuk menjelajah internet, mengecek surat elektronik, dan melakukan aktifitas jejaring sosial.

“VAIO mini notebook seri W menawarkan kebebasan untuk menjelajah internet dan menikmati YouTube® videos,” ujar Kazuo Sawachi, General Manager Marketing Division Head PT Sony Indonesia. “Sony sangat bangga dengan desain premium dan sangat yakin bahwa konsumen akan menghargai gaya compact yang merupakan keunggulan VAIO seri W dan bisa dibawa kemana saja mereka pergi.”

Didukung konektifitas Wi-Fi, VAIO seri W adalah teman yang sangat ideal untuk menjelajah internet dan terkoneksi dengan teman secara virtual. Touchpad dan mouse key-nya didesain penuh ketelitian dan juga unik, empuk (springy) dan tombol yang responsif. VAIO seri W begitu nyaman digunakan untuk mengetik apalagi untuk mengirim berbagai email dan chatting dengan menggunakan instant messenger. Mini notebook ini juga dilengkapi webcam dan microphone, yang memungkinkan pengguna melakukan video chat secara nyaman dengan keluarga, teman dan rekan kerja.

Menonton YouTube® videos melalui VAIO seri W begitu menyenangkan apalagi dilengkapi layar lebar movie ratio 16:0. Dengan resolusi tinggi (1366 x 768), lebar 10.1-inci, LED backlit display yang memungkinkan pengguna untuk melihat halaman situs di saat membuka window untuk chatting dan widgets.

Mini Notebook ini juga dilengkapi dengan piranti lunak eksklusif VAIO Media plus, dan menyediakan akses yang begitu mudah untuk mengatur file foto dan musik. Pengguna dapat dengan mudah men-transfer foto dari kamera digital atau musik dari MP3 player, dari maupun ke VAOI seri W melalui dua port USB. VAIO seri W juga menyediakan tempat penyimpanan untuk lagu, foto dan video- hard drive dengan kapasitas 160GB juga disediakan sehingga pengguna dapat menyimpan file cadangan yang dapat disalin untuk teman-teman. Untuk melengkapi sistem pengoperasian Microsoft® Windows XP Home Edition.

Teman yang gaya untuk dibawa kemana saja
Dengan berat 1.19kg termasuk baterai, VAIO seri W begitu ringan untuk dibawa oleh perempuan maupun laki-laki. Tersedia dalam tiga warna yang begitu menggoda yaitu putih, pink dan cokelat. Bagian interior-nya dilapisi dengan warna yang menonjolkan finishing pada bagian luarnya. Notebook ini juga didesain dengan palm rest yang tahan noda dan bekas jari serta touchpad berpola yang begitu mulus untuk disentuh. Pengguna yang sangat menyukai penggunaan warna senada juga akan dipuaskan dengan mouse, tas dan aksesoris lain yang sama dengan warna VAIO seri W ini. VAIO mini notebook seri W tersedia dengan harga USD 599 dan akan diluncurkan di Indonesia mulai Agustus 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar